Senin, 25 Agustus 2008

syair perempuan

Aku dan kamu tak pernah tau mengapa kita bersatu dan apa arti dari perasaan yang kita miliki kita sama serupa tak beda Cuma ruang waktu yang merenggut dan jadi dingding terlarang buat kita tempuh

Entah mengapa aku tak sanggup menahan gejolak ini walau aku telah mencoba untuk menepis tapi aku tak ingin berdusta pada hati berbohong pada nurani membual pada naluri

Setiap detik aku selalu berbisik cinta….. kenapa aku mencintaimu …. Sayang mengapa aku sayang padamu

Tiap saat kuteriakan namamu dalam hatiku kusebutkan namamu dalam benakku kuukir indah dan kugoreskan tinta abadi dalam dasar sanubari

Disini dihatiku kulukis sesosok tubuh yang begitu indah alangkah sempurnanya tertanam dalam lubuk jiwa

Terpatri dihatiku sebuah kata dan janji sehidup semati janji diatas ukiran cinta yang kuukir setelah sekian lama aku berharap

Namamu selalu abadi disini dihatiku dijiwaku dalam setiap detak jantungku dalam setiap denyut nadiku dan dalam aliran darahku

Aku galau aku resah aku bimbang mengapa wajahmu yang selalu menjelma adakah kumbang lain yang mampu merebut hatiku darimu

Hanya engkaulah yang bertahta dibenak dan sanubariku hanya bayangmu yang menari nari indah di anganku

Akankah aku ada dicintamu dihatimu dibenakmu seperti engkau yang senantiasa menghiasi setiap langkahku

Entah kenapa aku tergoda dan terpana aku tak sanggup lagi menatap wajahmu yang begitu teduh tapi aku selalu rindu dengan matamu yang sayu bila menatapku

Aku tak mampu berkata bila berada di dekatmu tapi entah mengapa bila kau jauh aku ingin sekali berlari mengejarmu

Oooooh cinta mengapa begitu menyiksa aku tak kuasa menahan dan bertahan dalam perasaan ini aku ingin berlari jauh dari cintaku tapi aku tak mampu berpaling dari hatiku

Mengapa harus ada engkau dalam hatiku mengapa harus ada rindu dalam benaku dan mengapa semua tertuang hanya untukmu

Tuhan…. Seandainya aku diciptakan hanyalah seseorang yang selalu mencintai tanpa dicintai kenapa engkau begitu kejam anugerahkan perasaan ini padaku

Aku tak sanggup menahan gejolak ini aku tak kuasa menahan debaran jiwa dan kemelut ini aku ingin berlari jauh meninggalkan cinta dan rasa sayang ini

Mengapa aku selalu memiliki perasaan cinta tulus tapi aku tak pernah mendapatkan itu dari seseorang.

Apa takdir ini yang tergores ditelapak tanganku dan guratan nasibku membawaku kesana kedalam cinta dan kasih semu ……….kedalam pengorbanan dan pengabdian dan tangan hampa

Aku tak pernah berharap apapun dari pengorbanan dan pengabdian ini aku hanya ingin dicintai dengan tulus seperti aku mencintai dengan tulus

Cintaaa… tanpamu aku bimbang tanpamu aku resah dan tanpa aku merana tapi aku ingin berlari membuang semua ini

Mengapa engkau janjikan surga padaku tapi neraka engkau lempar ke dalam kehidupanku

Kau selalu menjanjikan kebahagiaan setinggi langit biru kau selalu memberiku harapan sedalam laut samudra tapi kenapa kini setelah aku terbuai terlena kau pergi tinggalkan luka dalam dihatiku.

luka yang membekas dan tak akan pernah hilang sampai ajalku tiba dan maut menjemput

Rindu…… denganmu aku damai karnamu aku tersenyum dan senyumu adalah bahagiaku

Candamu adalah sorgaku Kaulah tumpuan dari segala galanya dalam hidupku

Aku rindu dengan cintamu aku haus akan kasihmu kasih yang kudamba abadi dan tak pernah lekam ditelan waktu dan tak pernah hilang dilelap masa

Ku ingin memelukmu erat aku takan lepas lagi sampai terhenti aliran darahku aku kecup keningmu aku ingin rasakan lagi sentuhan lembut mu aku ingi rasakan lagi harumnya hempasan nafasmu

Cinta aku akan meraihmu sambutlah jemari kecil ini untuk mengajakmu kembali kedalam kehidupan dan kenagan manis bersama jangan pernah kau berkata aku tak pantas untukmu aku sakit bila kau bilang kita tak sejalan

Maafkan atas kelancangan ini cinta..... ini adalah isi hatiku ini adalah perasaankku yang kutuangkan lewat syair syairku …. Mengertilah kasih …………..

Tidak ada komentar: