Senin, 25 Agustus 2008

GUBAHAN VS LAGU KAHITNA

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua takkan mampu mengubahku hanyalah dirimu yang mampu membuatku terjatuh dan mencinta yang selalu membuatku tersenyum dan menangis hingga aku semakin menggila kau bagai mentari pagi kau bagai rembulan malam kau adalah nafasku kau adalah langkahku kaulah detak jantungku kaulah denyut nadiku dan kaulah suara hatiku kaulah cinta dari segala yang kucinta kaulah indah dari apa yang terindah kaulah tambatan hatiku kaulah impian sorgaku kaulah segalanya bagiku kehadiranmu takkan pernah terganti kau yang selallu berada direlungku kau selallu bertahta dibenaku kaulah mahkota terindah yang kumiliki kaulah kaulah kaulah kaulah dimanakah engkau kini…………

Aku terombang ambing dengan ketidak pastian aku terombang ambing dengan kegalauan aku tercobak cabik dengan kepedihan aku terdampar dihamparan kasih semu aku terperosok kedalam lubang kematian aku terjerat cinta durjana aku tersesat dan terjatuh aku ingin memutar langkahku tapi aku tak temukan engkau disana dimanakah kemanakah aku titipkan cintaku siapakah dia yang mampu memeluku erat dan tak terlepas sampai akhir hayatku aku aku aku aku lah yang menderita , mencinta, menggelora, merana hampa mengejar , mengkhayal dan terus berharap …..

Entah kemana aku harus mencari sesuatu yang telah hilang dalam diriku entah aku bisa meraih kembali sesuatu yang telah lama raif entah kemana entah pada siapa aku harus adukan semua keresahan entah pada siapa aku harus hempaskan segala kepenatan entah pada siapa aku harus jatuhkan rasa cinta ini entah entah entah siapa, dimana , kemana bagaimana aku tak tahu….

Aku ingin jawaban itu aku ingin kepastian itu aku ingin segalanya aku ingin meraihmu aku ingin memelukmu aku ingin selalu kau hanya untukku aku ingin segalanya bagiku aku ingin cintaku terbalas aku ingin hasratku tertuang aku ingin kaulah yang berada didekatku selamanya aku ingin kaulah memelukku erat sampai pagi malam dan sore tiba aku ingin kaulah yang selalu tersenyum untukku aku ingin kaulah yang selalu berbisik mesra untukku aku ingin kau aku ingin kau aku ingin kau aku ingin kau hanya engkau hanya engkau dan takkan adalagi aku ingin memilikimu sepenuhnya

dengarlah detak jantung ini ketikaku berada didekatmu , lihatlah tatapan mataku ketikaku melihatmu dengarlah suaraku ketikaku berkata padamu dan rasakanlah sentuhan lembutku ketika aku membelai wajahmu kaupun akan tahu betapa aku mencintaimu betapa aku menyayangimu setulus hatiku akan kupersembahkan cinta sejati ini sampai mataku tertutup untuk selamanya

sayang kau telah ajari aku mencintaimu kau telah tunjukan padaku untuk menyayanngimu dan kini aku yang meminta padamu ….. belajarlah engkau mencintaiku belajarlah menyayangiku …..

hargai cinta ini seperti aku menghargaimu …………..peluk erat aku cintaaa… peluk erat aku sayang… aku mohoon…… aku butuh kau……. Kembalilah datanglah…… kembalilah untukku……cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 komentar:

pey mengatakan...

helo wied, see u on facebook soon...ok